Rabu, 17 Februari 2016

Solusi Hadiah Sepatu Trendi Dengan Branding Terkemuka

DC SHOES INDONESIA

DC SHOES
Bagi kamu yang lagi bingung buat nyari hadiah sepatu yang trendi untuk remaja usia 10-16. Lagi BINGUNG cari model sepatu kayak gimana yang pas, mungkin ulasan berikut bisa jadi bahan referensi kamu. Karena kali ini DC Shoes Indonesia menampilkan gaya sepatu yang trendi bagi para remaja. Selain itu juga pastinya kamu bakalan tambah keren karena menggunakan Branding terkemuka ini ;) So....let's check it dot guys....


Chelsea TX Shoe
Rp.429.000



Hot PinkArmor PinkKonstruksi sepatu yang sudah semakin diperbaiki dan dibuat dari bahan tekstil yang bersifat "breathability" agar kakimu tetap bisa mendapatkan udara saat kakimu basah, sehingga tidak menyebabkan bau kaki yang menganggu. Sangat nyaman saat kamu gunakan dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan bentuk kakimu. Dengan sepatu ini penampilan kamu akan semakin cantik disetiap harinya ;)

Cole Signature Low Shoe

Rp.929.000 

Twilight BlueTan GumGraphite Grey 

Cocok untuk dipakai sehari hari atau jika kamu yang suka main skateboard sangat cocok menggunakan sepatu ini. Karena dirancang khusus, yang bekerja sama dengan Chris Cole (pemain skateboard terkemuka di dunia). Gaya sepatu klasik, yang dibuat dari bahan kulit yang tahan lama dan dibuat dari bahan tekstil yang bersifat "breathability". Kerah kaki yang terbuat dari busa empuk yang akan membuatmu nyaman jika memakai sepatu ini. Serta bahan yang elastis untuk memudahkan aktivitasmu ;)

Anvil Shoe

Rp.499.000

Grey Black GreyInsignia Blue

Sepatu dengan daya tahan lama dan dibuat dari bahan tekstil yang bersifat "breathability". Model low-top yang sangat cocok untuk anak laki laki ini, dapat menambah kesan kekerenanmu. Sangat fleksibel jika kamu menggunakannya.

 Trase SD Shoe

Rp.679.000

Blue BlackBlack White

Dengan model yang klasik sepatu ini akan menampilkan kesan yang trendi di setiap bagiannya. Sangat cocok bagi para pelajar dengan model klasik. Dibuat dari bahan yang tahan lama dan sangat nyaman untuk digunakan. Branding DC Shoes dibagian tumit. Emm kebayang kan gimana modisnya kamu kalo pake sepatu ini. Dan sepatu ini dibuat menyesuaikan dengan ukuran kakimu. Jadi keliatan pas dan mantab :D

Trase TX Shoe


Rp.599.000

Athletic RedRed GreyTurquoise LT GreyGrey Black RedNavy Bright BlueFrenBlue Brown BlueBlack White LogoBlack Black Black



DC Shoes memperkenalkan gaya sepatu terbaru. Dengan siluet profil yang klasik dan dibuat dari bahan kanvas pada bagian atasnya yang tahan lama. Kerah busa yang empuk dan berukuran 6.5mm EVA insole, yang mampu membuatmu nyaman menggunakan sepatu ini dalam keseharian. Laki-laki atau perempuan sangat cocok menggunakan sepatu ini. Bisa juga dipakai untuk ke sekolah, sehingga di sekolahpun kamu bisa tampil modis. Dan jangan khawatir soal daya tahan sepatu ini, karena tidak perlu diragukan lagi. Tersedia juga dalam banyak warna dan ukuran dapat disesuaikan dengan bentuk kakimu.


Gimana?? Bagus bagus kan modelnya guys ^_^ kamu dapat mengunjungi toko toko DC Shoes terdekat jika kamu ingin membelinya atau kamu bisa kunjungi website DC Shoes Indonesia. Lebih baik beli yah original yah guys, karena pastinya kualitasnya pun akan beda. Sekian dulu yah guys.....semoga bermanfaat untuk kamu ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar