Kamis, 04 Februari 2016

Intip Khasiat Cokelat Untuk Masker Wajah



Ladies????


Tahukah kalian apa saja sih manfaat dan khasiat dari masker cokelat? atau apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam cokelat,sehingga dapat dibilang bisa mengatasi masalah kulit wajah? Jika belum,yuk intip apa saja khasiatnya.

Lelehan Cokelat Untuk Masker Wajah

Didalam coklat terkandung banyak Antioksidan yang mampu menjaga kulit wajah dari serangan racun dan kuman yang kerap kali hinggap pada kulit wajah. Menurut para ahli dari American Health Foundation, antioksidan utama di dalam cokelat hitam mampu mampu melindungi tubuh hampir 100 kali lebih efektif dari pada vitamin C dan 25 kali lebih ampuh dari Vitamin E.Cokelat juga dipercaya mampu meningkatkan kolagen dan menghilangkan garis halus serta flek hitam di wajah,penyebab wajah terlihat lebih tua.Sehingga kulit kita pun akan menjadi lebih kenyal, segar, dan lebih terlihat awet muda.Cokelat yang dipilih pun bukan yang sembarangan loh para ladies.Cokelat yang dipilih merupakan cokelat tawar/original dengan kandungan 70 % kakao atau jika kalian tidak menemukannya,cukup gantikan dengan dark chocolate yah para ladies ^_^ . Sebab jika kalian menggunakan cokelat yang sudah dicampur pemanis, bukannya berkhasiat justru akan menimbulkan jerawat di wajah para ladies.Duh gak kebayang kan gimana jadinya.... :D. Coklat murni(dark chocolate) yang rendah gula dan tinggi kandungan kakao, kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan  berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit. 

   Anti-Penuaan dan perlindungan terhadap sinar UV juga merupakan salah satu manfaat dari cokelat,karena cokelat mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan  telah terbukti dapat membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, kemerahan dan iritasi lain yang disebabkan oleh sinar UV..Selain itu,cokelat juga dapat menghilangkan noda jerawat dan membersihkan kulit.Caranya?? cukup campurkan cokelat dengan madu. Campuran kedua bahan alami tersebut ternyata sangat baik untuk merawat kulit secara alami. Madu dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dan cokelat dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat.

   Jika kalian pecinta detoksi, cokelat juga merupakan pilihan yang tepat.Cukup campurkan cokelat dengan bubuk kopi alami,maka kulit kalian akan terlihat lebih cerah secara alami.Memperbaiki kulit rusak juga merupakan manfaat dari cokelat murni yang mengandung Besi, kalsium dan vitamin A, B1, C, D dan E .




   Tuhkan ladies,udah terbukti kan kalo cokelat itu mengandung banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit :) .Jadi selamat mencoba ^_^ Ikuti juga tips dan trik tentang kecantikan lainnya melalui kursus kecantikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar