Senin, 19 Desember 2016

Merawat Mobil

Pp primer – hay guys sahabat pp primer kali ini saya akan memberikan sedikit informasi nih tentang cara merawat cat pada body mobil anda agar terlihat mengkilat dan bagus. Sahabat pp primer mobil tentu kan kalian sering sekali melihat berbagai macam dan model jenis mobil baru yang di tawarkan baik di sorum mobil maupun lalu lalang di perjalanan, namun sangat di sayangkan nih karena biasanya cat yang di tawarkan pada cat mobil baru ini sudah agak kusam nih sehingga membuat tampilan mobil kurang menarik sekali. Hal ini tentu tak lain dari kurangnya perawatan yang diberikan pada mobil khususnya pada bagian body mobil nih. mungkin bagi kita hal ini sangat sepele sekali dan akan membuat sebagian dari kita kurang suka sekali pastinya wkkwkw.

Nah biasanya untuk mendapatkan hasil yang menarik dan bagus tentu membutuhkan perawatan yang sangat benar benar menarik dan mengeluarkan banyak biaya. Maka dari itu untuk mendapatkan hasil perawatan yang tidak mahal dan bisa kamu lakukan sendiri, sebaiknya kamu perlu melakukan berbagai langkah langkah ini sebagai berikut..

1.    Mencuci body mobil dengan kit shampoo
untuk pencuciannya bisa kita lakukan dengan mencuci mobil dengan bersih dengan menggunakan kit shampoo. Anda di sarankan untuk mencuci mobil seminggu sekali untuk di cuci.atau tidak jika mobil sudah terlihat agar kotor anda bisa mencucinya , jangan biarkan kotoran pada mobil anda menumpuk karena ini bisa buat anda sulit membersihkannya.

2.    Setelah membersihkannya berilah kit pada mobil slesai di cucinya
setelah mobil selesai di cuci dan lap dengan bersih yah, berikanlah kit pada mobil secara merata. Kit ini berfungsi sebagai membersihkan kotoran Kotoran lembut pada mobil yang masih menempel yah pada body mobil yang sehabis di cuci.

3.    Jangan pernah membiasakan menuupi mobil dengan sarung mobil yah
dlaam keadaan basah dan selesai di cuci jangn menutupinya dengan sarung karena ini akan membuat cat mobil rusak di karenakan hawa lembab yang di berikan oleh sarung mobil. Namun ada baiknya jika ingin di tutupi sarung mobil selesai di cuci mobil di lap dulu yah agar body cat mobil awet.

4.    Jangan sering memarkir mobil di tempat yang panas
Karena jika kamu sering memarkir mobil di tempat yang panas akan mengakibabkan efek merusak cat pada mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar