Selasa, 08 November 2016

Beberapa Ketentuan Ekspedisi Pengiriman Motor

Ekspedisi pengiriman motor - Huys guys ni gw mau bikin artikel lagi tapi kali ini gw mau bahas tentang ekspedisi pengiriman motor.. pokonya kalau kalian ingin tahu apa yang gw bahas di artikel gw kali ini.. kalian tinggal ikutin terus gw ya.. dan baca artikel gw kali ini.


Nih guys ada beberapa ketentuan untuk jasa ekpedisi pengiriman barang(motor).. 

1.       Jasa penmgieiman motor tersedia dengan layanan door to door sampai ke alamat tujuan.
2.       Tariff biaya pengiriman dibawah dihitung per 1 unit Motor dan sudah termasuk biaya packing.
3.       Gratis biaya pick up motor untuk wilayah Jakarta, dan untuk wilayah di luar Jakarta akan dikenakan biaya penjemputan. Yaitu untuk wilayah tangerang, Bekadsi, dan Depok Rp. 100.000 dan Bogor Rp. 200.000
4.       Tariff kirim motor dibawah adalah untuk pengiriman motor bebek. Untuk pengiriman motor tiger, Motor sport, Motor modifikasi, Atau Motor gede. Maka biaya yang akan kalian keluarkan akan berbeda dari yg lain.
5.       Biaya kirim motor sudah termasuk asuransi untuk nilai motor sampai dengan harga Rp. 15.000.000,-
6.       Dokumen STNK asli (tidak boleh photocopy) WAJIB diserahkan untuk dikirim dengan motor yang akan dikirimkan.
7.       Dan untuk harganya dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan.

Nah guys itu dia ketentuan-ketentuan yang harus kalian ikuti untuk melakukan pengiriman.. dan kaian juga harus teliti untuk menentukan jasa ekspedisi yang mana yang bagus dan layak dipercaya.. karna banyak jasa pengiriman motor juga akan banyak mengalami kesalahan.. darim mulai barangnya lecet, rusak dan lain sebaginya.

Ohh iya guys untuk kalian yang sudah pernah mencoba jasa pengiriman dengan  baik dan barang juga tersedia dengan baik maka kalian berarti beruntung… karena  tidak semua barang yang dikirm akan tiba dengan baik dan  mulus tanpa coretan apapun. Dan untuk kalian yang belum pernah mencoba dan akan mencobanya maka ikutin peraturan-peraturan yang tadi udah gw jelasin ya…

Semoga bermanfaat ya guys.. ingat guys jangan sampai salah pilih jasa ekspedisi, pilihlah dengan teliti… byeeee.. sampai berjumpa lagi dilain waktu ya guys JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar