Kamis, 28 April 2016

Cantik Dengan Flatshoes? Bisa Kok, Ini Tipsnya!

Vans Indonesia - Hi everybody! Apakah kalian memiliki benda yang bernama "Flat shoes"? Pasti keinginan kalian nih, untuk selalu tampil cantik dengan si flatshoes? Bisa banget kok! Coba deh ikuti tips-tips memakai flatshoes berikut ini. Dijamin kamu pun nggak akan kalah cantik sama temen-temen kamu yang lain. Yuk, let's cekidot!

Bentuk Kaki?
Kenyamanan flatshoes membuat banyak cewek lebih memilih flatshoes dibandingkan dengan model sepatu lainnya. Nah, sebelum memilih flatshoes, gimana kalau kamu memperhatikan bentuk kakimu dulu? Biar lebih bisa memilih sepatu yang pas dan bikin lecet di kakimu.

Oh ya, buat kamu yang memiliki bentuk kaki kotak, sebaiknya nggak memakai flatshoes dengan ujung yang meruncing, hal ini bisa membuat jari-jari kakimu tersiksa saat berjalan, loh.

Flatshoes Model
Ya, belakangan ini banyak sekali model flatshoes yang bisa kamu jumpai di pasaran. Kalau bisa sih jangan asal memilih model flatshoes ya guys, apalagi yang nggak sesuai dengan bentuk kaki kamu.

How about, "Treding Style"?
Meskipun lagi tren, perhatikan juga kenyamanan kakimu. Jangan sampai si flat shoes membuat kaki lecet. Wah, kan jadi nggak nyaman juga ya. Kalau salah pilih, bisa-bisa kamu justru "kikuk" waktu jalan karena kaki kamu sakit, kan gak cocok girls!

Warna Flatshoes-nya!
Ini dia guys, kamu harus bisa menyesuaikan warna sepatu yang akan kamu pakai dengan warna bajunya juga ya. Kalau kamu nggak punya sepatu dengan warna yang senada, sebaiknya pakai flatshoes dengan warna netral seperti : hitam, putih, atau abu-abu.
Oh iya, jangan memaksa memakai sepatu yang nggak matching sama outfitmu kalau nggak pengen kelihatan "gimana gitu.." di depan teman-temanmu.

The place where you'll going?
Tampil cantik berarti kamu bisa menyesuaikan sepatu dengan tempat yang akan kamu datangi yaps.
Lalu, bagaimana ya, caranya? Coba bayangin aja, nggak lucu kan kalau kamu ke gunung dengan si flatshoes? Hehe.
Yah seperti itulah guys, sedari itu mulai sekarang bersikaplah bijak dalam memilih sepatu, ya.

Bila ingin pergi ke pesta ulang tahun sahabat? 
 Bisa kok pakai flatshoes dengan detail yang lebih glamour, guys! Yah, sebisa mungkin hindari menggunakan flatshoes polos di acara pesta yaps.

You own image
Meskipun flatshoes selalu diidentikkan dengan kesan "girly" pemakainya, nyatanya flatshoes juga bisa kok menciptakan image "chic" dengan memakai sepatu yang nggak banyak memiliki hiasan.

Atau kamu boleh memilih, dengan memadukan jeans dan juga shirt kamu dengan warna yang senada. Kalau ingin kelihatan "cool", coba memakai flatshoes dengan celana dan tumblr tee ya, guys.

See you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar