Minggu, 28 Februari 2016

Fungsi & Manfaat Sepatu

 Sepatu
Hai semuanya, kali ini saya ingin memberitahu kalian tentang sepatu, lebih rincinya ialah tentang fungsi dan manfaat awal sepatu. Langsung aja yuk disimak.

Sepatu adalah jenis alas kaki yang biasanya terdiri bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Kita tidak dapat menyangkal bahwa kadang-kadang sepatu merupakan salah satu benda yang telah menjadi kebutuhan primer di samping makanan, dan tentu saja sepatu ini sangat berguna bagi pengguna.

Apa manfaat fungsi dari menggunakan sepatu dan sandal (awalnya) ?
  • Melindungi kaki kalian dari apapun yang bisa melukai kaki. 
  • Akan terlihat lebih keren dan menarik. 
  • Kalian akan lebih percaya diri ketika berkumpul dan bergaul dengan teman-teman. 
Banyak orang tahu tentang sepatu. Tapi apakah kalian tahu tentang fungsi, manfaat dan kegunaan dari sepatu ? Apakah itu hanya untuk gaya ? Hal lain yang sangat penting adalah sepatu memiliki fungsi, manfaat, atau tujuan utama adalah untuk melindungi agar kaki tidak terluka.
Tidak salah jika kalian menggunakan sepatu karena ingin terlihat keren, jadi kalian sebaiknya mengecek harga sepatu quiksilver original, agar bisa mengetahui harganya (biar tidak tertipu dengan yang KW). Karena harga juga menjamin dari sepatu tersebut. Jika sepatu tersebut original, maka tentu saja kualitas dari sepatunya pun pasti mantap, seperti harga, model (tergantung selera sih), dan masih banyak manfaat lainnya.

Di daerah perkotaan atau dimana saja sepatu menjadi kebutuhan primer karena sebagian besar waktu orang memakai sepatu untuk melakukan kegiatan. Orang-orang juga memakai sepatu ketika pergi ke sekolah atau bekerja. Jadi sepatu sangat berguna bagi kehidupan. 

Selain akan bekerja atau ke sekolah, sepatu yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari serta untuk pergi ke pertemuan resmi serta untuk olahraga, untuk pergi ke teman atau pacar, sampai saat ini, ke bioskop juga bisa jadi terkesan elegan jika ada teman-teman yang melihat penampilan seseorang.

Lalu apa manfaat menggunakan sepatu hak tinggi ?

Fungsi & Manfaat Sepatu

Sepatu hak tinggi memang punya segudang manfaat. Mulai dari menambah tinggi badan, hingga membuat kaki pemiliknya terlihat lebih jenjang.

Saat mengenakan sepatu hak tinggi, kalian didorong ke depan dan atas, dan dalam rangka untuk berjalan dengan baik di tumit, postur yang baik diperlukan. Kalian berjalan tinggi, dengan bahu kalian ke belakang dan kepala kalian. Memiliki postur tubuh yang baik memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk membantu mengurangi nyeri di punggung dan leher, disebabkan oleh terlalu sering menggunakan otot-otot sementara membungkuk serta mencegah ketegangan pada tendon dan sendi yang dapat membantu mencegah radang sendi. 

Postur yang baik juga memungkinkan untuk otot optimal dan fungsi organ, memungkinkan untuk energi tinggi, dan mengencangkan otot-otot inti. Jadi tidak hanya akan postur tubuh yang baik saat mengenakan sepatu hak tinggi, tapi juga membuat kalian terlihat lebih ramping, itu akan membantu kalian mendapatkan lebih ramping! Seiring dengan kerja otot inti dan mengoptimalkan fungsi organ, tumit kerja otot betis. Anggap saja sebagai melakukan betis menimbulkan sepanjang hari. Semakin banyak kalian memakai sepatu hak tinggi,  betis kalian akan semakin kencang.

Bagaimana ? Sudah tahu kan ya tentang manfaat dan tujuannya ? Sebenarnya manfaat dan fungsinya pun sama. Semoga wawasan kalian bertambah setelah membaca artikel ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar