Senin, 04 April 2016

Kombinasi Strategis IBM dan Bluewolf

Digital Agency Jakarta - IBM terus fokus untuk digital agency dari hari ke harinya. Supaya Mengumumkan rencana untuk mengakuisisi perusahaan yang memberikan akses langsung ke ekosistem Salesforce - kesepakatan yang mengatakan akan membantu mempercepat berbasis cloud pengalaman pelanggan untuk pengguna Salesforce

Kombinasi Strategis IBM dan Bluewolf

Berbasis N.Y. Armonk, Big Blue membeli Salesforce Software-as-a-Service (SaaS) perusahaan konsultan, Bluewolf Group. Ia berencana untuk menambahkannya ke IBM Interaktif Experience (IBM iX), digital agency 2 tahun yang memiliki lebih dari 10.000 konsultan. Persyaratan kesepakatan tersebut tidak resmi diungkapkan, namun beberapa laporan yang diterbitkan berspekulasi itu bernilai sekitar $ 200 juta.
 
IBM mulai agen digital pada tahun 2014 dan menawarkan layanan yang mencakup strategi, kreatif, desain, ponsel, digital dan pelanggan analisis dan perdagangan dan platform perangkat lunak pelanggan penyedia.

Bulan lalu, IBM mengakuisisi ecx.io, agen Dusseldorf, Jerman. Sebelum itu, mengakuisisi berbasis Ohio Columbus, Sumber Daya / Ammirati, pemasaran digital dan agensi kreatif, dan Aperto, cross-channel, digital agency yang berbasis di Berlin, Jerman.

Miliaran Dipertaruhkan Dengan Bluewolf City berbasis New York, IBM mendapat sambungan langsung ke pelanggan Salesforce untuk membantu mereka "menciptakan pengalaman konsumen kelas," menurut pejabat IBM. Hal ini juga menjadi salah satu penyedia layanan atas Salesforce.

" Eric (Berridge), yang (seperti CEO) dibangun Bluewolf dari startup menjadi pemimpin dalam layanan Salesforce," Marc Benioff, ketua dan CEO Salesforce, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kombinasi yang kuat dari mitra strategis , IBM dan Bluewolf, akan membantu klien mengubah dan menunjukkan permintaan klien yang berkembang untuk Pelanggan Sukses Platform."

Benioff adalah bos Berridge ketika dua berada di Oracle. Berridge adalah seorang manajer akun global ada 1990-1998 dan melanjutkan untuk melayani sebagai wakil presiden di INTERWORLD selama dua tahun sebelum co-pendiri Bluewolf. Benioff menjabat sebagai wakil presiden senior di Oracle 1986-1999 sebelum menjadi CEO Salesforce, sebuah pos dia ditahan selama 17 tahun.
Kombinasi Strategis IBM dan Bluewolf

IBM kini telah membuat 20 akuisisi berbasis cloud, dengan setengah dari mereka datang pada tahun lalu. Akuisisi Bluewolf meluas kepemimpinan IBM di $ 110 Miliar hybrid pasar cloud, kata para pejabat.

Bluewolf bergabung dengan desain yang sudah ada, analisis dan kemampuan mobile iX. Kemitraan ini menggabungkan desain pengalaman dan integrasi data IBM iX dengan konsultasi awan dan implementasi kemampuan Bluewolf ini. Salesforce industri jasa profesional diproyeksikan $ 111 Miliar, menurut "This Way Up: A Blueprint untuk Mempertahankan Pertumbuhan dan Peningkatan Profitabilitas," diterbitkan September lalu.

Tentang Bluewolf
Bluewolf memiliki 12 kantor global dan lebih dari 500 karyawan di Amerika Serikat, Eropa dan Australia. Bluewolf diakui sebagai vendor terkemuka di "The IDC MarketScape:. Seluruh Dunia Salesforce.com Pelaksanaan Ekosistem 2015 Penjual Assessment" Bluewolf telah memberikan lebih dari 9.500 proyek Salesforce.

"Tidak ada pertanyaan bahwa pengalaman konsumen kelas telah muncul sebagai elemen fundamental dalam strategi bisnis modern," Bridget van Kralingen, wakil presiden senior IBM Global Business Services, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Pertemuan harapan yang mendefinisikan diferensiasi generasi dan posisi kompetitif, dan dengan Bluewolf, kita menambahkan keahlian untuk skala yang kemampuan untuk kemampuan berbasis cloud dari Salesforce."

Berridge mengatakan Bluewolf pada tahun 2001 menjadi mitra jasa konsultasi pertama Salesforce. Dia mengatakan akuisisi IBM menciptakan "aliansi sempurna."

Bluewolf akan terus mengembangkan solusi sekitar implementasi industri Salesforce. Yayasan Bluewolf adalah perpustakaan aset industri-spesifik, akselerator dan keahlian menguntungkan dalam jasa keuangan, kesehatan, manufaktur, pendidikan tinggi, sektor publik dan industri media baru.

Akuisisi ini direncanakan diharapkan untuk menutup pada kuartal kedua 2016 dan tunduk ulasan peraturan yang berlaku dan kondisi penutupan adat.


IBM 10 akuisisi selama setahun terakhir meliputi : Ustream (cloud video services), Clearleap (cloud video services), The Weather Company, Cleversafe (hybrid cloud storage), Meteorix (finance/HR cloud services), StrongLoop, Compose (cloud data services), Merge Healthcare (medical images), AlchemyAPI (cognitive APIs for Deep Learning) and BlueBox (open hybrid clouds).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar